Berpetualanglah seluas-luasnya,menulis dan belajarlah sebanyak-banyaknya,cari pengalaman sedalam-dalamnya,bercita-citalah setinggi-tingginya,berdoa dan tawakal sesering-seringnya,kamu akan menemukan dirimu di sana

Kamis, 21 Juni 2012

The new face of my blog






Karena sudah cukup lama menggunakan template blog doraemon,saya merasa bosan.
Jadi saya ganti.
Saya ambil gambar wajah blog saya yang lama supaya saya bisa ingat bahwa saya pernah dapat tugas dari sekolah dan menggunakan wajah blog seperti di atas.
Hal ini juga yang mempengaruhi raport saya semester 3 di SMA untuk mata pelajaran TIK di nilai praktek terpampang nilai 100...... horeeeeee!!!! hhehehe :)
Thanks to Bu Sinta yang sudah rela memberi nilai 100 di raport karena widget-widget saya di tampilan doraemon itu cukup banyak. :)
Sekarang blog saya sudah berubah........

Supaya bisa bermanfaat untuk orang lain,saya berencana memasukkan beberapa file tugas-tugas SMA saya di blog, yang banyak tersimpan di email saya.

Selamat menikmati wajah baru :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya....
tinggalkan jejak anda dengan berkomentar :)