Berpetualanglah seluas-luasnya,menulis dan belajarlah sebanyak-banyaknya,cari pengalaman sedalam-dalamnya,bercita-citalah setinggi-tingginya,berdoa dan tawakal sesering-seringnya,kamu akan menemukan dirimu di sana

Rabu, 03 Juni 2015

Boneka Horta Ala IAAS

Apa itu IAAS? Saya juga baru mengetahui apa itu IAAS saat saya bergabung bersama organisasi yang memiliki pusat di Belgia ini. IAAS merupakan organisasi internasional yang bergerak di bidang pertanian. Merupakan asosiasi mahasiswa yang memiliki local committe di beberapa Ungniversitas di berbagai negara.
Apakah saya tertarik dengan bidang pertanian dan lingkungan? mungkin.... saya tertarik dengan isu lingkungan namun mengenai pertanian dan pangan saya mengetahui dasarnya saja. Saya tahu bahwa makanan pokok saya sebagai orang Indonesia adalah nasi. Dan nasi yang berasal dari tanaman padi adalah salah satu produk pertanian, kebetulan kakek saya juga petani..
Di IAAS sendiri saya bergabung di departemen public relation karena saya merasa itu berkaitan dengan bidang keilmuan yang saya pelajari yaitu ilmu komunikasi.
Salah satu kegiatan IAAS tahun ini adalah IAAS Goes to School dimana tujuannya adalah lebih mengenalkan sejak dini terkait lingkungan, pangan, dan pertanian pada anak-anak.

Berikut adalah salah satu artikel yang saya buat sebagai penerapan public relation di IAAS LC Undip
Boneka Horta Cara IAAS LC Undip Kenalkan Pertanian Pada Anak SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya....
tinggalkan jejak anda dengan berkomentar :)